GORONTALOPILKADAPOHUWATO
Trending

PASANGAN SMS RESMI DITETAPKAN KPU, INI KATA PERTAMA YANG TERUCAP

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Hari ini, Rabu, 23 September 2020, KPU se Indonesia melakukan agenda penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati secara serentak. Demikian pula dengan KPU Pohuwato, yang menetapkan secara resmi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Saipul A. Mbuinga – Suharsi Igirisa setelah melalui berbagai tahapan selekssi yang cukup ketat.

Sebagai manusia biasa, calon Bupati Saipul Mbuinga langsung menaikan pujian dan syukur kehadirat Allah SWT atas penetapan dirinya bersama dengan Suharsi Igirisa yang siap bertarung di Pilkada nanti.

“Bismillah, kami akan jalani proses Pilkada ini dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan termasuk aturan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Pohuwato, agar tercipta Pilkada yang jujur, adil dan sehat. Dalam arti, sehat kompetisi, sehat semua calon dan masyarakat terhindar dari Covid-19,” kata Calon Bupati Pohuwato Syaiful A Mbuinga.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Demokrat, PPP, PAN dan didukung PDI Perjuangan, Partai Berkarya, Perindo, Hanura, PBB, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora ini, mengajak semua pasangan calon untuk mematuhi aturan yang ada selama masa kampanye nanti.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, tentu kami akan menjelaskan program kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan. Mari kita jaga bersama,” tutur Saipul.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nasir Giasi mengatakan, tim pasangan dengan slogan Sehat Maju Sejahtera (SMS) ini, telah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan  SMS.

“Selama ini pasangan SMS sudah banyak dikenal masyarakat, dan tim pemenangan telah siap bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan santun dan merakyat ini,” kata Nasir yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato itu.

Ucapan Nasir Giasi sebagai Ketua Tim Pemenang SMS langsung dibuktikannya dengan melakukan sosialisasi ke Kecamatan Popayato pada sore harinya. Semua potensi yang ada dikerahkan untuk melakukan dukungan kepada pasangan SMS yang siap melanjutkan program kerja dari Bupati dua periode Syarif Mbuinga.

Meski demikian, berbagai kegiatan yang dilakukan saat masa kampanye ini, diingatkan oleh calon Bupati Saipul Mbuinga, Ketua Tim Pemenang Nasir Giasi serta Bupati Syarif Mbuinga selaku Ketua Tim Pemenang Partai Golkar DPD I provinsi Gorontalo untuk selalu menaati protokol kesehatan ditengah pandemik Covid-19 ini.#[KP-Adv] 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker