oleh

KPUD KABGOR TETAPKAN NOMOR URUT CAKADA 2020

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

Kabupaten Gorontalo [KP] – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gorontalo, Rasyid Sayiu telah menandatangani berita acara pengundian nomor urut pasangan calon yang akan berlaga di pilkada kabgor 2020.

Hal itu dilakukannya usai keempat pasangan calon kepala daerah melakukan pengundian nomor urut melalui rapat pleno terbuka yang bertempat di Dinnar Grand Hall Limboto, Kamis (24/09/2020).

“Tadi baru saja kita menyaksikan hasil pengundian nomor urut, dan sebentar lagi kami akan memberikan berita acara surat keputusan penetapan nomor urut peserta pasangan calon Bupati dan wakil Bupati,” ucap Rasyid saat memipin rapat tersebut.

Dalam Pleno tersebut, telah diputuskan bahwa nomor urut 1 adalah pasangan Toni Yunus dan Daryatno Gobel, nomor urut 2 Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, sementara untuk pasangan nomor urut 3 yakni, Chamdi Mayang dan Tommy Ishak, dan pasangan nomor urut 4 adalah Rustam Akili dan Dicky Gobel.

Pengundian nomor urut calon kepala daerah kabupaten Gorontalo, kamis (24/09/2020).

Tak hanya itu saja, dalam rapat tersebut juga berlangsung deklarasi kampanye damai yang dibacakan oleh keempat pasangan Cabup dan Cawabup. #[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed