BERITAKABGOR

DPRD MINAHASA STUDI TIRU SOAL REFOCUSING ANGGARAN COVID-19 DI DPRD KABGOR

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

Kabupaten Gorontalo [KP] – Sebanyak 17 Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara kunjungi DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Rabu (23/09/2020).

Rombongan yang di pimpin langsung oleh Glady Erina Patricia Kandouw selaku Ketua DPRD Minahasa di sambut hangat oleh sejumlah Aleg Kabgor yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai.

Kunjungan DPRD Minahasa di DPRD Kabupaten Gorontalo.

Usai pertemuan tersebut, Glady yang ditemui oleh media kabarpublik.id mengatakan bahwa tujuan kunjungan Aleg DPRD Minahasa ini untuk berdiskusi terkait perkembangan refocusing anggaran yang ada di DPRD Kabgor.

Ketua DPRD Minahasa, Glady Erina Patricia Kandouw. Foto : Hidayat Mokambu.

“Seperti yang kita ketahui, dalam rangka menghadapi covid-19 ini ada banyak anggaran yang di refocusing, jadi, kita ingin berdiskusi dengan DPRD yang ada di sini (DPRD Kabgor),” tutur Ketua DPRD Minahasa.

Lebih lanjut, politisi PDI-P tersebut mengatakan, ada banyak hal yang ingin didiskusikan dengan DPRD Kabgor namun pertemuan mereka pada sore hari itu telah dibatasi oleh waktu.

“Sebenarnya, ada banyak agenda lagi yang ingin kami diskusikan bersama, namun karena waktu yang terbatas, sehingga tidak mengizinkan untuk berdiskusi lebih banyak lagi,” ujar Glady.

Ditambahkannya pula, kedatangan ini merupakan kloter pertama dari DPRD Minahasa dan besok akan ada kloter ke dua yang akan mengunjungi DPRD Kabupaten Gorontalo.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Wakil Ketua I DPRD Kabgor, Irwan Dai mengatakan bahwa pertemuan yang dilakukan di ruang sidang Paripurna DPRD Kabgor tersebut berjalan dengan lancar.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai, Foto : Hidayat mokambu.

“Alhamdulillah, pertemuan sore hari ini berjalan dengan lancar, tentunya hal ini merupakan sebuah spirit bagi kita yang ada di Kabupaten Gorontalo,” ucap Irwan Dai. #[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker