KABGOR

BUPATI NELSON LAKUKAN MOU KEBERANGKATAN UMROH ASN DI KABGOR

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

Kabupaten Gorontalo [KP] – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo lakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Aril Buana Wisata (Antara Tour) terkait kerjasama program umrah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Kabupaten Gorontalo.

Dalam kerja sama antar kedua belah pihak tersebut, telah ditandatangani langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan juga Direktur PT. Aril Buana Wisata, Mirza Arifin, Selasa (22/09/2020). yang bertempat di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Nelson berharap langkah ini akan segera dilakukan sosialisasi kepada seluruh ASN.

“Saya berharap, bulan Oktober dan November itu mulai disosialisasikan kepada seluruh ASN saya,” ucap Bupati Goron

Dirinya berharap bahwa tindakan ini akan segera disosialisasikan kepada masing-masing Dinas yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Karena di Kabupaten Gorontalo merupakan Kabupaten yang terbanyak ASN nya maka hal ini perlu kita lakukan,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Direktur PT. Aril Buana mengatakan bahwa keberangkatan dari para jamaah saat ini masih tertunda dikarenakan wabah Covid -19.

“Tapi kami terus melakukan komunikasi dengan pemerintah arab saudi untuk hal ini, Insya Allah bulan Januari nanti sudah bisa dilakukan pemberangkatan,” ujarnya. #[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker