KABGOR

GOLKAR TEGAS NYATAKAN DUKUNGAN UNTUK NELSON-HENDRA WAJIB BAGI SEMUA KADER

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

Kabupaten Gorontalo [KP] – Politisi partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai, mengintruksikan kepada seluruh kader Golkar agat dapat memenangkan pasangan Nelson-Hendra dalam pilkada 2020.

Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan konsolidasi partai Golkar di kecamatan Batudaa, Senin (21/09/2020).

“Saya mengintruksikan kepada seluruh kader Golkar yang telah terstruktur, baik yang ada di desa, maupun yang ada di dusun, untuk tidak ada kata lain, tujuan kita hanya satu yakni memenangkan Nelson-Hendra di 2020 ini,” ucap Irwan yang saat ini sedang menjabat sebagai wakil Ketua di DPRD Kabupaten Gorontalo.

Ditegaskannya pula, Instruksi untuk memenangkan pasangan Nelson-dan Hendra adalah wajib hukumnya.

“Jadi, ini kami ingatkan, karena yang hadir hari ini adalah pengurus Golkar, yang mau tidak mau, wajib hukumnya mengamankan pasangan Nelson-Hendra,” ucapnya lagi.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengintruksikan untuk seluruh sahabat Irwan Dai agar bersama-sama mengamankan pasangan yang diusung oleh PPP dan Golkar.

“Bukan hanya kader Golkar yang saya instruksikan pada hari ini, tetapi seluruh yang namanya sahabat Irwan Dai, saya tidak akan kenal, saya tidak akan lihat, ketika dirinya mendukung pasangan yang lain,” tegas Irwan dalam konsolidasi yang digelar dikediamannya. #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker