GORONTALOPILKADAPOHUWATO
Trending

PERKUAT TIM MEDIA, IBAS DIDAULAT KOORDINATOR MEDIA CENTER SMS

Laporan : Tim KP (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

POHUWATO [KP] – Tidak akan menya-yaiakan kesemptan yang ada, Tim pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) memperkuat barisan Tim Media Center SMS.

Tak tanggung-tanggung, Ismail Abas, yang dikenal dengan panggilan Ibas ditunjuk selaku Koordinator Media Center, pada malam tadi, Senin (21/09/2020) dan disepakati oleh sejumlah pemilik media yang tergabung dalam Media Center itu.

Ketua Tim Pemenangan SMS, Nasir Giasi, berharap agar Media Center SMS yang telah dibentuk, agar memaksimalkan kinerjanya.

“Silahkan bekerja sesuai rencana strategi. Harapan saya kiranya tim ini mampu melahirkan ide yang kreatif dalam edukasi informasi,” ucapnya dihadapan Tim Media Center SMS.

Koordinator Media Center, Ismail Abas, menjawab harapan itu dengan menyatakan akan membangun komunikasi dengan Tim Pemenangan dalam edukasi penyebaran informasi, terkait agenda politik dalam pemenangan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami akan siap, menjadi pendengar dan juga berkreasi dalam menyajikan informasi sebagai fungsi media center,” katanya.

Untuk itu dirinya pun meminta agar semua tim yang telah dibentuk bergerak cepat, terarah dan siap bekerja untuk memenangkan pasangan Saiful-Suharsi.

“Kami siap full fight dalam menyebarkan informasi positif sesuai dengan kaidah jurnalistik, serta UU Pers dan KEJ, sehingga masyarakat akan mengerti visi dan misi calon SMS sebagai pemimpin masa depan Pohuwato nanti,” tegas Ibas dalam pernyataannya usai menerima amanah tersebut.#[KP/RIL]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker