SULTENGTOJO UNA-UNA

CEGAH VIRUS CORONA, POLRES TOUNA GELAR PENYEMPROTAN SERENTAK

Laporan : Budi Dako (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

TOUNA [KP] – Kepolisian Resor Tojo Una-Una dan pemerintah daerah kembali melakukan penyemprotan disinfektan disepanjang jalan protokol Kota Ampana.

“Hal ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Tojo Una-una,” kata Wakapolres Touna, Kompol Sulih Rudito, SH kepada kabarpublik.id saat melepas tim Gugus Tugas di halaman Mako Polres setempat, sekitar pukul 14.00 wita, Jumat (18/09/2020).

Menurutnya, penyemprotan disinfektan ini diawali dari jalan protokol Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, sepanjang jalan protokol Kecamatan Ratolindo, dan sampai diperbatasan jalan protokol depan Bandara Tanjung Api Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete.

Diharapkannya, kegiatan ini dapat membawa dampak kesehatan yang baik bagi masyarakat untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19 didaerah itu.

“Ini adalah kegiatan Polri secara serentak seluruh Indonesia, untuk mencegah meluasnya virus corona,” ungkap Wakapolres.

Lanjut dia menambahkan, selain melakukan penyemprotan, kita juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menerapkan (3M) yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Kami harap jangan ada bosan-bosannya dalam melakukan pencegahan. Semoga virus corona segera berakhir,” kata Sulih Rudito, SH.

Diketahui, penyemprotan disinfektan ini dilakukan, dengan menggunakan 1 unit mobil Water Canon milik Polres Touna, 1 Unit mobil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), 2 Unit mobil pemadam kebakaran, dan 1 unit mobil PDAM serta dikawal oleh mobil Satlantas Polres dan 2 Unit motor Patroli Shabhara Polres setempat.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker