BOALEMO

LANTIK PEJABAT, BUPATI DARWIS INGATKAN LAGI SOAL TUGAS POKOK ASN SEBAGAI ABDI MASYARAKAT DAN NEGARA

Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP]- Bupati Darwis Moridu, SH, lantik Pejabat Administrasi di ruang meting Wakil Bupati pada Selasa (17/09/2020).

Tak henti hentinya Bupati Boalemo Darwis Moridu, SH menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat, sebagaimana diawal sambutannya, menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara adalah sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik terhadap pelayanan masyrakat dan untuk kemajuan daerah Kabupaten Boalemo.

Sebagai pejabat Pembina Kepegawaian, Bupati Darwis Moridu, SH berharap kepada pejabat yang akan dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya Bupati Darwis menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Boalemo memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun sumber daya manusia.

Dengan demikian dirinya pun memberi pesan kuat kepada pejabat yang akan dilantik agar dapat memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang nantinya akan meneruskan pembangunan di wilayah Kabupaten Boalemo.

Lebih lanjut, Bupati Darwis yang dikenal tegas dan berjiwa itu meminta kepada pejabat yang akan dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik baiknya, mengingat sempitnya kesempatan dalam kurun waktu 2020 yang tinggal tiga bulan lagi.

Untuk itu sebagai orang nomor satu di Kabupaten Boalemo yang mempunyai kewenangan dalam mengangkat dan memindahkan serta memberhentikan Pejabat Struktural, Bupati Darwis Moridu, SH meminta kepada pejabat yang akan dilantik agar segera menyelesaikan semua administrasi yang berhubungan dengan penandatanganan kontrak,tender dan hal hal lain yang diperlukan.

Disamping itu Bupati Darwis Moridu, SH mengharapkan kepada seluruh pejabat Pemerintah dilingkungan Kabupaten Boalemo agar selalu berhati hati dalam bekerja, tidak melakukan korupsi, atau menghindari gratifikasi dan pungli yang sudah jelas merugikan kepentingan umum.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker