KABGOR

KAHMI – KOHATI LIMBOTO GELAR MILAD KE 54

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

Kabupaten Gorontalo [KP] – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Limboto gelar perayaan milad Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) dan Korp HMI Wati (Kohati) ke-54 Tahun.

Dalam milad yang di gelar di ruang sidang DPRD Kabupaten Gorontalo tersebut, dirangkaikan juga dengan pembukaan Basic Training (Bastra) LK 1 HMI cabang Limboto.

Ketua Majelis Wilayah Provinsi Gorontalo, Rustam Akili, pada kesempatan itu, dipercayakan untuk membuka kegiatan Bastra LK 1 HMI.

Ketua Majelis Wilayah Provinsi Gorontalo, Rustam Akili.

Dalam sambutannya Rustam mengatakan bahwa dirinya sangat bangga menjadi bagian dari HMI.

“54 Tahun perjalanan Kahmi dan Kohati, tentunya kita berbangga, bahwa Kahmi dan Kohati telah melahirkan tokoh yang berintegritas, baik di Nasional dan Internasional,” Ucapnya.

Tak hanya itu saja, dirinya juga menambahkan bahwa saat ini, kader-kader Hijau Hitam mendominasi kursi kepala-kepala Daerah yang ada di Gorontalo.

“Baik itu Bupati Bone Bolango, Bupati Gorontalo, Bupati Gorontalo Utara, dan Walikota Gorontalo, keseluruhan merupakan kader yang militan,” tambahnya lagi.

Adapun kegiatan yang dilakukan pada Kamis (17/09/2020), malam ini, turut di hadiri oleh Ketua Majelis Daerah Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano, Eman Mangopa dan Syarifudin Bano, yang keduanya merupakan Aleg DPRD kabupaten Gorontalo, serta Ketua Forhati Kabupaten Gorontalo, Yuyun Tongkodu. dan sejumlah kader Hijau Hitam lainnya. #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker