BOALEMO

HADIRI MILAD KE 54, LAHMUDDIN HAMBALI MINTA HMI HARUS TETAP SOLID

Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmiddin Hambali menghadiri Hari Ulang Tahun Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan mengucapkan selamat Milad KAHMI ke 54 tahun 2020.

Hari Ulang Tahun Korps Alumni Mahasiswa Islam atau KAHMI ke 54 yang bertajuk Silahturahmi KAHMI-HMI dalam bingkai keakraban di tengah pandemi Covid 19 berlangsung dengan meriah di Aula Sekretariat KAHMI Cabang Persiapan Boalemo Kecamatan Tilamuta pada Kamis (17/09/2020).

Acara dihadiri juga oleh tokoh politik seperti Djafar Latif Kilo selaku Ketua KAHMI serta segenap Pengurus Kader Kader HMI Se Kabupaten Boalemo.

Sebagai organisasi yang solid, KAHMI-HMI di Bumi Pertiwi, Lahmuddin Hambali selaku Wakil Ketua KAHMI memberikan apresiasi dan pujian bercampur bangga kepada kader kader KAHMI-HMI yang telah berkontribusi besar berupa sumbangsi pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Boalemo.

“Kami senang dan bangga kepada kader kader HMI, dalam beberapa waktu kemarin banyak pemikiran dan kritikan disampaikan ke kami selaku pemerintah dan itu kami respon dengan positif, ini pun kami apresiasi,” tutur Lahmudin.

Wakil Ketua DPRD Boalemo itu, Lahmuddin Hambali yang  juga selaku Wakil Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), sangat berharap agar HMI tetap menjaga hubungan baik yang telah dibangun bersama, serta tetap solid dimanapun dan dalam keadaan bagaimanapun, serta tetap bisa memberikan kontribisi positif terhadap kemajuan bangsa dan negara

“Kami berharap HMI tetap solid dimana pun berada, dan tetap berkontribusi terhadap kemajuan bangsa, kita buktikan kita ada, dan mampu melahirkan kader kader yang berintegritas,” ungkap Wakil Ketua KAHMI Lahmudin Hambali.

“Dan Kami bersyukur bahwa HMI memang diperhitungkan di kabupaten Boalemo dan ini harus di pertahankan,” tambahnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker