BOALEMO

INGATKAN ASN TERKAIT PELAYANANNYA, DARWIS : ADA YANG SENGAJA MEMPERLAMBAT PEKERJAAN, JANGAN MAIN MATA DENGAN KONTRAKTOR

Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] –  Dengan misi mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih, transparan dan akuntabel, Bupati Darwis Moridu, SH kembali angkat bicara dengan nada tegas menyampaikan dihadapan  seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), agar dapat menjadi sosok aparatur teladan dengan terus memiliki kreativitas, inovatif, disiplin, efektif dan efesien dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Penegasan ataupun harapan itu disampaikan Bupati Darwis dalam kegitan apel Kopri yang dilaksanakan di Lapangan Alun alun Tilamuta pada Kamis Pagi (17/09/2020).

Dalam perspektif pemerintahan, menurut Bupati Darwis Moridu,SH bahwa apel Korpri yang sering dilaksanakan adalah menjadi salah satu wadah ikhtiar dan sumber pembaharuan pola pikir serta  perilaku ASN untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, bukan sebaliknya minta dilayani oleh masyarakat.

Seorang pemimpin daerah yang dikenal tegas dan disegani oleh rakyatnya itu, Bupati Darwis Moridu, SH mengulangi beberapa kali penyampaiannya meminta kepada seluruh Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih fokus pada tugas masing masing demi memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dengan misi mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih, transparan dan akuntabel, ASN harus mampu melaksanakan tugas yang beragam tapi harus fokus pada satu tujuan yaitu melayani masyarakat,” tutur Bupati Darwis.

Selain itu Bupati Darwis Moridu, SH menekankan kepada Dinas yang terkait dilingkungan Kabupaten Boalemo agar dapat segera melakukan tender untuk mempercepat pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun 2020.

“Masih ada Dinas terkait yang lambat melaporkan pekerjaan kepada UMP yang harus di tender di tahun 2020 ini,” tegas Bupati Darwis.

Olehnya, Bupati Darwis Moridu yang dikenal sebagai Bupati yang tidak korup itu menghimbau kepada seluruh Dinas dan petugas UMP ataupun kontrakor agar tidak main mata yang berakibat merugikan kepentingan umum.

“Keterlambatan pekerjaan di kabupaten Boalemo diakibatkan oleh tender, saya berharap UMP jangan main mata dengan kontraktor,” ungkapnya.

“Ini sudah ada bocoran ke saya, oleh sebab itu keterlambatan pekerjaan diakibatkan oleh ASN terkait yang sengaja memperlambat yang mungkin ada maunya,” tambahnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker