PILKADAPOHUWATO

TIM MEDIS NYATAKAN SAIPUL MBUINGA NEGATIF COVID-19

Laporan : Tim MKP (JMSI), Editopr : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Mengejutkan, setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 melalui Swab Test pekan lalu. Kini, Saipul Mbuinga dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil Swab Test oleh Balai POM Provinsi Gorontalo.

Hal ini  disampaikan oleh Ketua Satgas Kesehatan, Tim Pemenangan Pasangan “SMS”, Mohammad Afif Amd, Selasa (15/09/2020).

” Alhamdulillah, hasil pemeriksaan Laboratorium Balai POM Provinsi Gorontalo, Bapak Saipul Mbuinga dinyatakan negatif Covid-19,” kata alumni Poltekkes Gorontalo ini.

Dirinya pun terus mengawal Saipul Mbuinga untuk pemeriksaan kesehatan sebagai persyaratan calon bupati.

“Beliau dalam keadaan sehat dan bugar. Pak Saipul sementara melakukan pemeriksaan kesehatan lanjutan sebagai calon bupati,” kata Afif yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional itu.

Kepada seluruh pendukung “SMS” kata Afif, untuk tetap tenang dan mendoakan agar Saipul Mbuinga dan Suharsih Igrisa dapat menjalani proses pemeriksaan kesehatan dengan lancar.

“Jangan mudah percaya dengn informasi yang kurang jelas. Pak Saipul dan Ibu Suharsih dalam keadaan sehat. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Afif.

Sementara itu, Saipul Mbuinga saat dikonfirmasi, mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh pendukung “SMS” kepadanya.

“Tentunya Saya mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas nikmat kesehatan dari Allah SWT. Ucapan terimakasih juga kepada seluruh pendukung atas doanya sehingga hari ini Saya bisa kembali beraktivitas lagi untuk tahapan pemeriksaan kesehatan, ” ucap Saipul.#[KP/RIL]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker