KOTA GORONTALO

RAYAKAN HAN, INI PESAN HERIYANTO THALIB

Laporan: Rifaldy Happy (JMSI), Editor: Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Merayakan Hari Anak Nasional (HAN), Anggota Legislatif Kota Heriyanto Thalib mengatakan momentum ini perlu dijadikan sebagai ajang yang bermanfaat.

“Hari ini akan menjadi ajang yang bermanfaat, ajang pendidikan bagi anak-anak didik kita. Kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan tentunya akan mengembangkan bakat mereka masig-masing,” ujar Heriyanto usai menghadiri acara peringatan HAN, di Marly Cafe dan Resto bertempat di Kelurahan Siendeng, Kecamatan Kota Barat, Selasa (15/09/2020).

Heriyanto meminta kepada seluruh stakeholder untuk dapat bersama-sama meningkatkan perlindungan dan edukasi kepada anak-anak.

“Seluruh elemen masyarakat baik itu orang tua, keluarga, DPRD maupun Pemerintah Kota. Agar kiranya dapat meningkatkan perlindungan anak itu sendiri sekaligus bagaimana kedepan akan menjadikan generasi penerus yang sehat, cerdas, ceria serta berakhlak mulia sehingga dapat mencintai tanah air khususnya Kota Gorontalo,” pungkasnya.

“Insyallah kedepan anak-anak ini kedepan menjadi generasi yang berkarakter dan terhindar dari kegiatan-kegiatan yang merugikan dirinya sendiri,” tutup Heriyanto.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker