BOALEMO

KETUA MUSISI GORONTALO RESMI KUKUHKAN LAHMUDIN HAMBALI SEBAGAI KETUA MSG CHAPTER BOALEMO

Laporan : Nurman Ismail (JMSI),  Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Ketua Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Haris Suparto Tome, resmi mengukuhkan Lahmuddin Hambali sebagai Ketua Musisi Seniman Gorontalo Chapter Boalemo (MSG), Sabtu (12/09/2020).

Pengukuhan MSG Chapter Boalemo masa bhakti 2020-2025, digelar di Pantai Wisata Bolihutuo Kecamatan Botumoito.

Lahmuddin Hambali yang di kenal sebagai Wakil Ketua DPRD Boalemo yang berjiwa seniman itu,mendapat kepercayaan dari seluruh Anggota Musisi Gorontalo Chapter Boalemo.

Herman Supu selaku Anggota Musisi Gorontalo (MSG) Chapter Boalemo mengatakan bahwa Lahmuddin Hambali bukan hanya seorang politisi praktis saja namun juga adalah salah satu pemerhati seni di Boalemo, sekaligus seorang creator.

“Pak Lahmuddin adalah seorang kreator, banyak ide sehat briliyan yang muncul dari pemikiran beliau dan kami butuh itu sehingga komunitas ini kami percayakan kepadanya,” ujar Herman.

Selain itu Herman menambahkan, bahwa Lahmuddin Hambali adalah seorang pemersatu yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, peduli terhadap sesama juga sangat dekat dengan rakyat.

Untuk itu, MSG Chapter Boalemo sangat mengharapkan agar di masa sulit ini Ketua MSG Chapter Boalemo Lahmudin Hambali mampu membawa Komunitas Seniman untuk survive dan bangkit dari Kevakuman.

“Kami siap dan selalu berada bersama beliau,” tambah Herman.

Kolompok musisi ini berkantor pusat di Kecamatan Botumoito dan rencananya kantor pusat tersebut akan dipindahkan ke Tilamuta mengikuti tempat tinggal Ketua Umum MSG Chapter Boalemo.

Sebelumnya MSG Chapter ini sudah terbentuk beberapa tahun lalu dan banyak melakukan iven musik serta sejumlah kegiatan kemanusiaan berupa menggalang dana bantuan bagi korban bencana alam.

Disamping itu Herman lebih mengharapkan KMB ini kedepan lebih bisa menjadi referensi demi terciptanya iklim hiburan yang sehat bagi masyarakat.

Lebih lanjut, pengukuhan Ketua MSG Chapter Boalemo tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Persatuan Musisi Gorontalo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker