oleh

LAILA NUR DJAMALUDDIN DIDAULAT SEBAGAI KETUA LMP POLMAN TERBENTUK

Laporan : Achmad Husni (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POLEWALI MANDAR [KP] –  Laskar Merah Putih (LMP) Macab Polewali Mandar (Polman) mengadakan Rapat Konsolidasi Pembentukan Pengurus LMP Cabang Polman, di Kediaaman salah satu tokoh masyarakat Desa Tumpiling Kecamatan  Wonomulyo, Polman , Minggu (06/09/2020).

Rapat pembentukan pengurus LMP Macab Polman dihadiri Hj. Laila Nur  Djamaluddin yang juga dinobatkan menjadi Ketua LMP Macab. Polman, dan beberapa perwakilan tokoh masyarakat  serta tokoh Agama , juga tokoh kepemudaan.

Ketua terpilih memberikan pemaparan tentang visi misi Laskar Merah Putih (LMP)  dan memberi pesan kepada pengurus yang telah di bentuk agar senantiasa menjaga kekompakan dan tetap solid, serta menjaga kesatuan dan persatuan, Republik Indonesia (NKRI) harga mati.

Abd Malik selalu Ketua Harian terpilih LMP Macab Polman mengatakan semoga dengan terbentuknya Pengurus LMP Macab Polman semua pengurus mengambil posisi masing-masing dan kedepan bisa bekerja secara profesional. Dan bila SK sudah diterbitkan akan segera kita adakan Rapat Kerja (Raker).

“Semoga LMP Macab. Polman bisa menjadi wadah berkumpulnya para Lembaga Swadaya Masyarakat dan Insan Pers serta aktifis. Agar bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI,” tutup Abd. Malik.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed