KOTA GORONTALOPOLITIK
Trending

BESOK, DPD II GOLKAR KOTA GELAR PLENO BAHAS PAW KURSI KOSONG DI DEKOT

Laporan : Tim KP (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO – Nasib kursi kosong Aleg DPRD Kota Gorontalo yang ditinggalkan Risman Taha bakal segera terisi. Hal ini terungkap dari Pengurus Golkar Kota Gorontalo, Feriyanto Koniyo sebagai Sekretaris DPD Golkar Kota Gorontalo yang ditegaskan jika rapat pleno Pergantian Antar Waktu (PAW) akan dilakukan besok hari.

“Iya,  hari ini DPD Golkar Kota,  sudah mengedarkan surat undangan kepada pengurus harian, untuk pembahasan PAW, ” kata Feriyanto Koniyo,  saat dihubungi melalui sambungan telepon,  pada Rabu (02/08/2020).

Menurut Yanto, dirinya bersama Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo sudah menandatangani surat undangan ke Pengurus, dan hari ini sudah disampaikan kepada pengurus sebagaimana yang dikutip dari media siber, medgo.id anggota JMSI Gorontalo.

“Saya bersama Pak Marten Taha selaku Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo, untuk mengundang pengurus harian,  terkait agenda Musda dan PAW, ” sambungnya.

Ketika ditanya siapa saja yang akan diundang, mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Feriyanto Koniyo,  mengungkapkan bahwa yang diundang hadir dalam pembahasan agenda tersebut, hanya pengurus harian, sementara pengurus kecamatan tak dilibatkan.

“Pengurus hanya mengundang pinhar,  dan PK tak dilibatkan dalam pleno ini,  karena memang ini merupakan ranahnya DPD dua, ” pungkas Yanto.

Sebelumnya Pleno Golkar Kota sudah memutuskan, pengusulan pengisian kekosongan kursi Ketua DPRD Kota Gorontalo, dan Kamis, 03 September 2020 agenda pembahasan PAW  Irwan Hunawa menggantikan kursi Risman Taha Daerah Pemilihan Dungingi – Kota Barat.#[KP/MDG]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker