BERITA

PENGURUS PGRI SILATURAHIM KE BUPATI BONEBOL, HAMIM : TAHUN INI JUGA KANTOR PGRI AKAN SAYA RESMIKAN

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BONEBOL [KP] – PGRI Provinsi Gorontalo, hari ini, Minggu 30 Agustus 2020 melakukan silaturahim kepada Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. Agenda Road Show Pengurus PGRI Provinsi Gorontalo dalam rangka pelaksanaan Konferensi Kerja PGRI Tahun 2020.

“Kami akan bersilaturahim dengan semua Kepala Daerah se Gorontalo dan Alhamdulillah kami awali dari bagian Timur Gorontalo ke kabupaten Bone Bolango, dan kami di terima langsung oleh Bupati Bone Bolango di kediamaan pribadi  di Tapa Bone Bolango. Pada kesempatan ini kami pengurus mengudang langsung Bupati untuk bisa hadir pada kegiataan Konferensi Kerja juga kami pengurus Provinsi diskusi terkait eksistensi PGRI Cabang Bone Bolango di bawah komando Pak Amien Nusi yang juga sebagai Kepala LPMP Provinsi Gorontalo,” ungkap Wakil Ketua PGRI Hamka Manopo melalui Ketua Biro Infokom PGRI provinsi Gorontalo, Nurhadi Taha.

Pada silaturahim disampaikan jika PGRI Bone Bolango akan melakukan Konferensi Daerah yang akan dilaksanakan pada akhir September atau pada Oktober 2020 PGRI Provinsi serta meminta suport dan dukungan Bupati Hamim Pou terkait agenda tersebut.

PGRI menyampaikan juga apresiasi terhadap kepemimpinan Hamim Pou dalam mengawal berbagai kebijakan PGRI terkait masa depan pendidikan di Gorontalo.

“Semoga kedepannya komitmen Pak Hamim Pou tak pernah pudar untuk memajukan pendidikan di Bone Bolango,” ungkap Nurhadi Taha.

Selain itu Hamim Pou yang kini juga mencalonkan diri sebagai Bupati Bone Bolango periode kedua ini menegaskan ke depan dirinya akan siap membadani penyelesaian gedung PGRI Bone Bolango yang ditargetkan akan selesai November tahun ini dan siap diresmikannya.

Pada agenda ini selain Wakil Ketua PGRI Hamka Manopo, juga hadir Ismail Zakaria, Wakil Sekretaris PGRI, Boby Gani, Bendahara, Rukmin Rahim, Ibrahim, Ketua PGRI Cabang Bone Bolango, Amin Nusi serta Ketua Biro Infokom, Nurhadi Taha.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker