KABGORPOLITIK

AKHIRNYA REKOMENDASI GOLKAR DITERIMA, HENDRA RESMI DAMPINGI NELSON

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

Kabupaten Gorontalo [KP] – Akhirnya, Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto telah resmi mengantongi Surat rekomendasi dari masing-masing Partai.

Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya surat tersebut oleh Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia kepada Hendra Hemeto, Jumat (21/08/2020).

Memang, sebelumnya Hendra sudah memegang salinan surat tersebut, namun oleh partai penyerahan SK itu haruslah kolektif.

Informasi ini dikatakan langsung oleh Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Ghalieb Lahidjun saat dihubungi via telepon, Jumat malam.

“Surat itu, sebenarnya sudah lama terbit, terakhir itu ketua Hendra baru pegang salinannya karena di Golkar itu SK nya tidak bisa di ambil satu-satu, jadi kolektif,” ucapnya.

Sementara itu, Hendra Hemeto saat dihubungi secara terpisah membenarkan bahwa dirinya telah menerima dan menjemput langsung rekomendasi tersebut di Jakarta.

“Ya, Sudah, saya sudah menerima langsung surat keputusan itu, dimana isi surat tersebut diputuskan bahwa saya sebagai calon Wakil Bupati dan pak Prof. Nelson sebagai calon Bupati Gorontalo periode 2020-2024,” ucap Hendra yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo. #[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker