KABGORPOLITIK
Trending

KOALISI HIJAU-KUNING RESMI BERSANDING DI PILKADA KABGOR 2020

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor Mahmud Marhaba

Kabupaten Gorontalo [KP] – Koalisi Hijau-Kuning dapat dipastikan akan bersanding di dalam perhelatan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo pada 9 Desember Tahun 2020 nanti.

Hal ini ditandai dengan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sudah mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai dan keduanya akan mengantongi rekomendasi partai dalam waktu dekat ini.

Pernyataan tersebut di buktikan pada saat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golongan Karya (Golkar) duduk secara berdampingan dalam acara konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gorontalo, Jumat sore, (14/08/2020).

Kepada sejumlah media, kedua bakal calon mengatakan dengan optimis akan bertarung semaksimal mungkin meskipun lawannya hanyalah kotak kosong.

Untuk P3 sendiri, telah mengusung sang petahana, Prof Nelson Pomalingo sebagai calon Bupati, sementara dari partai Golkar yang menjadi pendamping di pilkada nanti akan mengusung Hendra Hemeto sebagai calon Wakil Bupati.

Rekomendasi dari partai P3 sendiri rencananya akan di berikan langsung oleh Ketua umum partai PPP, Suharso Monoarfa, dan untuk Golkar akan diserahkan pekan depan.

Kehadiran calon Bupati dan Wakil bupati di DPC PPP Kabupaten Gorontalo, di sambut hangat oleh Ketua DPC PPP Kabgor, Syam T. Ase di dampingi Sekretarisnya Jayusdi Rivai, beserta sejumlah kader partai PPP lainnya.

Syam T. Ase, dalam penyampaiannya mengucapkan selamat atas keberhasilan yang dicapai oleh kedua calon tersebut.

“Ini tentu kebanggaan buat kita sekalian, sebagai kader partai, kami jajaran pengurus DPC dan DPW tingkat PAC dan ranting, keputusan DPP ini haqqul yaqin, dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami akan amankan dan kami akan menangkan,” kata Syam saat membuka kegiatan tersebut.

Sementara itu, dukungan Hendra sebagai pendamping Nelson mendapatkan respon yang positif dari balik gagang telepon redaksi media kabarpublik saat sedang menghubungi ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD I Partai Golkar, Thomas Mopili.

“Sudah dipastikan 99% dukungan tersebut telah ada di pundak Hendra Hemeto, dan rekomendasi tersebut sudah ada di DPD I Partai Golkar, dan kebetulan yang diberikan penugasan tersebut adalh bung Galib Lahidjun, Jelasnya. [KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker