JAKARTA

RACHMAT GOBEL AJAK LAMAHU MEMBANGUN DAN MEMAJUKAN PROVINSI GORONTALO

Laporan: Ati Modjo (JMSI), Editor: Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Saat menerima kunjungan pengurus Lamahu Jabodetabek, Senin (10/08/2020). Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel mengajak pengurus Lamahu untuk berkontribusi aktif dalam hal memajukan Provinsi Gorontalo yang saat ini masih berada diperingkat 5 (lima) termiskin di seluruh Indonesia.

“Banyak hal yang perlu dibenahi dan dimajukan untuk membalikkan predikat sehingga Gorontalo bisa mencapai No.5 termakmur di Indonesia,” ujar Rachmat Gobel yang juga mantan Ketua Umum Lamahu.

Saat ini kata Rachmat, ia telah menyusun grand strategi yang dikoordinasikan dengan menteri-menteri terkait yang berada dibawah kewenangannya untuk mengejar ketertinggalan Provinsi Gorontalo.

“Saya ingin berbakti dengan memanfaatkan kedudukan saya yang masih 4 tahun lagi. Ayo Lamahu kita sama-sama,” ajak Wakil Ketua DPR-RI yang mengkoordinir Komisi-Komisi 4, 5, 6, 7 dan 11 itu.

Selain sowan dan bersilaturahmi, Ketua Harian Lamahu Hamzah Isa, menyampaikan pengurus Lamahu periode 2015-2020 akan segera berakhir masa kepengurusanya dan akan ber Musyawarah kembali untuk memilih ketua dan pengurus yang baru untuk masa bakti 2020-2025.

“Semoga pak Rachmat Gobel bisa bersedia untuk membuka acara dan memberikan sambutan pada Musyawarah Lamahu yang rencananya akan diselenggarakan pada Oktober 2020,” pinta Hamzah.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker