GORONTALOPILKADAPOHUWATOPOLITIK
Trending

P3 POHUWATO SOLID DUKUNG PASANGAN SMS

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Langkah politik yang diambil Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Saipul Mbungia  untuk mencalonkan dirinya sebagai Calon Bupati di Pohuwato 2020-2025 semakin memperlihatkan eksistensinya. Betapa tidak, Saipul Mbuinga yang berpasangan dengan Suharsi Igirisa yang merupakan kader Golkar yang hingga saat ini masih duduk sebagai Anggota DPRD provinsi dari Dapil Pohuwato-Boalemo itu mendapat dukungan kuat dari akar rumput.

Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa merupakan lambang kekuatan dari 2 wilayah yakni wilayah Barat (Popayato Cs) dan wilayah Timur (Marisa-Paguat Cs).

Pasangan Saipul Mbuinga-Suharsi (SMS) mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah mendapat persetujuan dari DPP. Kekuatan P3 yang dikomandoi Ketua DPC P3 Pohuwato pasca Muscablub, Anwar Mustafa akan dimaksimalkan untuk menambah kekuatan pemenangan pasangan SMS.

Hal ini disampaikan Ketua OKK PPP kabupaten Pohuwato, Ahmad Mayulu ketika berbincang dengan wartawan media kabarpublik.id Sabtu (08/08/2020).  Ahmad mengatakan jika dukungan P3 untuk SMS akan dimaksimalkan. Bagi Ketua OKK P3, Ahmad Mayulu mobilitas dukungan akan dilakukan sejak awal hingga tujuan kemenangan pemimpin baru di Pohuwato terwujud.

“Kami wajib memenangkan pasangan SMS dengan mengerahkan semua kekuatan untuk kemenangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan calon Wakil Bupati Suharsi Igirisa,” tegas Ahmad Mayulu yang dibenarkan Anwar Mustafa.

Rencananya, pengurus P3 kabupaten Pohuwato hasil Muscablub akan melakukan sosialisasi terhadap dukungan partai P3 ke semua konstituen dari Popayato hingga Dengoliyo Paguat.

“Tak ada waktu untuk berleha-leha, kami pengurus akan segera menggerakan semua kader partai P3 Pohuwato untuk bergerak memenangkan pasangan SMS,” kata Ahmad Mayulu.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker