ADVETORIALBOALEMOPENDIDIKAN
Trending

GELAR YUDISIUM, WAHYU MORIDU RESMI SANDANG GELAR SARJANA HUKUM

Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Sebanyak 23 orang mahaiswa Fakultas Hukum Univeristas Ichsan Gorontalo di Boalemo resmi dinobatkan sebagai sarjana melalui gelar yudisium yang bertempat di Aula Universitas Ichsan Gorontalo di boalemo, Senin (03/08/2020).

Dekan Fakultas Hukum Unisan, Dr. Rus Mulyadi, SH., MH, kepada wartawan kabarpublik.id Biro Boalemo, menyampaikan bahwa mahasiswa hukum lulusan tahun 2020 ini sangatlah membanggakan, karena semuanya lulus tepat waktu.

Hal menarik yang disampaikan oleh Dr. Rus Mulyadi, SH., MH bahwa diantara 23 peserta yang   yudisium, ada salah seorang mahasiswa hukum, Wahyu Moridu yang diketahui sebagai seorang anggota Legislatif, disamping itu juga memiliki banyak kesibukan bisnis usaha. Namun diakui oleh pihak kampus bahwa disela-sela kesibukan, Wahyu Moridu dapat mengikuti kuliah sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Selain itu Dr. Rus Mulyadi,SH., MH menambahkan bahwa Wahyu Moridu juga adalah seorang yang ramah, selalu bersikap baik terhadap sesama dan memiliki kemampuan pengetahuan akademik yang luar biasa.

“Selama dia menempuh kuliah hingga sampai saat ini, dia selalu baik dengan orang, ramah, lebih lebih dia mempunyai kemampuan pengetahuan akademik yang menurut saya sangat luar biasa, karena disamping dirinya bekerja, dia juga tidak mengabaikan waktu kuliahnya, dan selalu menyelesaikan tugas tugas mata kuliahnya. Itu salah satu yang sangat luar biasa,” ungkap bangga Dekan Fakultas hokum Unisan.

Tak sampai disitu, Aleg yang menempati gedung Dewan Perwakilan Rakyat Boalemo itu juga diakui oleh pihak kampus adalah seorang yang hebat memiliki kemampuan bekomunikasi dengan siapa saja dan mempunyai vokal yang bagus, serta dalam hal pergaulan selalu membuka diri untuk siapa saja.

Selain dari itu, ditekankan Dekan bahwa Fakulats Hukum Ichsan Gorontalo ijasahnya berakreditas B.

Untuk itu, Dekan Fakultas Hukum Universitas Ihcsan Gorontalo berharap kepada seluruh alumni lulusan Fakultas Hukum Ihcsan Gorontalo kiranya dapat mempergunakan ijasahnya dengan baik.

“Mudah mudahan alumni yang sudah berhasil meraih ijasah dan gelar bisa mempergunakannya dengan baik, dan semoga bagi yang sudah berkerja, ijasah ini bisa membantu untuk pengurusan kenaikan pangkat, karena memiliki akreditas B,” kata Fakultas Hukum Ichsan Gorontalo mengakhiri sambutannya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker