BOLMONG INDUKSULUT

TINJAU LOKASI BANJIR DI WILAYAH DUMOGA, DPC PKB BOLMONG SALURKAN BANTUAN PADA WARGA

Laporan : Ruslin Paputungan (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOLMONG [KP] – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) meninjau langsung wilayah Dumoga yang terkena bencana banjir bandang, Kamis, (30/07/2020).

Hasil pantauan kabarpublik.id, dibawa Pimpinan Ketua DPC PKB Bolmong, Yusra Alhabsyi, SE, yang didampingi Sekretaris DPC PKB Bolmong, Altap Mokodompit, bersama Fraksi PKB DPRD Bolmong, setelah sampai di wilayah Dumoga Raya langsung menuju Lokasi yang menjadi titik banjir terparah.

Adapun peninjauan tersebut telah dibarengi dengan penyaluran bantuan pangan di lima titik lokasi banjir, yakni, di Desa Doloduo Induk, Doloduo 3, Matayangan, Wangga Baru Dan Desa Kosio Barat.

Saat disambangi oleh media ini di posko penyaluran bantuan, Ketua DPC PKB Bolmong, Yusra Alhabsyi, SE, menuturkan, tentu ini bagian dari kepedulian sosial, DPC PKB Bolmong, sehingga pihaknya turun langsung memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak. Sekaligus untuk memastikan secara langsung kondisi pemukiman warga yang diterjang banjir.

“Penyaluran bantuan saat ini adalah bagian dari rangkaian Harla PKB yang ke-22 yang memang sudah direncanakan untuk diisi dengan kegiatan sosial, untuk membantu warga yang terdampak,” kata Yusra Alhabsyi, SE yang juga anggota DPRD Sulut.

“Berkisar 180 Paket pangan yang disalurkan, didalamnya berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan ikan kaleng itu, mungkin tidak seberapa, akan tetapi dengan segala keterbatasan bantuan pangan tersebut semoga bisa meringankan beban bagi warga yang terdampak,” terangnya.

Senada dengan itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Bolmong, Supandri Damogalad, S, IP, mengatakan, dirinya berharap sekiranya pemerintah Provinsi dan kabupaten agar cepat mengambil tindakan, untuk pemulihan wilayah Dumoga yang terkenak bencana banjir.

“Dan untuk warga yang terdampak kiranya dapat bersabar dan terus berdoa sebab bencana banjir ini tentu atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Supandri.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker