SULTENGTOJO UNA-UNA

KPU TOUNA TERIMA SYARAT PERBAIKAN DUKUNGAN BAPASLON ‘ALMAHDI’

Laporan : Budi Dako(JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

TOUNA [KP] – Bakal pasangan calon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una, Admin AS.Lasimpala dan Moh.Baedhawi Abdullah (Almahdi) resmi menyerahkan dukungan tambahan KTP-El ke Komisi Pemilihan Umum Touna, Senin (27/07/2020).

Penyerahan dokumen perbaikan dukungan KTP-El itu diserahkan oleh Yusuf Dumo tim Liaison Offiser (LO) Bapaslon ‘Almahdi’ ke KPU, sekitar pukul 10.35.wita yang disaksikan pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tojo Una-Una.

Devisi Teknis Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum Touna, Sahlan M. Sabu menyampaikan, bahwa jumlah dukungan perbaikan yang diserahkan tim LO Bapaslon ‘Almahdi’ ke KPU itu sebanyak 6.166 dukungan KTP-El yang tersebar di 12 wilayah kecamatan didaerah itu.

“Sebelumnya yang harus diserahkan dukungan  perbaikan dua kali lipat dari kekurangan 1.935 atau sejumlah 3.870 dukungan KTP-El yang dinyatakan TMS pada rekapitulasi hasil verifikasi faktual (Verfal),” Ungkap Sahlan.M.Sabu, kepada Kabarpublik.Id dikantornya, Rabu (29/7/2020).

“Kini KPU sedang melakukan  pengecekan jumlah dukungan dan sebaran hasil perbaikan 25-28 Juli 2020,” katanya.

Selanjutnya, verifikasi administrasi 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2020 dan untuk verifikasi faktual tingkat desa /kelurahan tanggal 8-16 Agustus 2020,”tutupnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker