BOALEMO

KOMISI I DEKAB BOALEMO TERIMA KEDATANGAN APPD

Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi (APPD) mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Boalemo, Senin (27/07/2020).

Kedatangan APPD di terima oleh anggota Komisi 1 dan langsung melaksanakan pembahasan terkait dengan persoalan Surat Keputusan (SK) pemberhentian dari salah seorang Kaur Keuangan Desa Lahumbo.

Aliansi Pemuda Peduli Desa meminta kepada Komisi 1 agar kepala desa Lahumbo dapat menjelaskan peraturan dan perundang undangan atas kebijakan yang sudah diambil dalam mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terhadap pemberhentian Nurmila Hunowu selaku Kaur Keuangan desa Lahumbo.

Menariknya tindakan APPD mendapat apresiasi dari salah seorang anggota Komisi 1, Harijanto Mamankay, dimana APPD adalah salah satu elemen pemuda yang dapat memberikan konstribusi pemikiran berupa solusi untuk menyelesaikan persoalan yang ada di pemerintahan.

“Dengan adanya kritik kritik, masukan dari Aliansi Pemuda, Aliansi Mahasiswa, tentunya pemerintahan ini akan berjalan sebagaimana yang di harapkan,” tutur Harijanto Mamankay.

Aleg PDIP, Harijanto Mamankay berharap agar kiranya seluruh elemen pemuda yang ada di kabupaten Boalemo bisa memberikan energi positif, baik untuk pemerintah daerah maupun untuk pemerintah legislatif dalam hal ini DPRD Boalemo sebagai perbaikan prodak pemerintahan kabupaten Boalemo ke depan.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker