JAMBIJMSINASIONAL

INI HARAPAN GUBERNUR JAMBI SAAT TERIMA PENGURUS JMSI JAMBI

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

JAMBI [KP] – Gubernur Jambi, Fachrori Umar berharap, kehadiran oraganisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Provinsi Jambi, dapat mendorong perusahaan pers menjadi lebih profesional, produktif, dan turut andil dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan pengurus JMSI Provinsi Jambi, di ruang utama rumah dinas Gubenur Jambi, Senin (27/07/2020).

“Saya berharap JMSI mendorong perusahaan pers  menjadi produk profesiaonal, yaitu terverifikasi ke dewan pers,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, turut dihadiri oleh pendiri sekaligus Dewan Pembina JMSI Pusat , Mursyid Sonsang, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, Ketua JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Bahara Jati, Sekretaris, Maskun Sopwan, Bendahara, Mhd. Husnul Khotimah, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Jurnal Opini, Wakil Ketua Bidang Daerah, Candra, dan Wakil Ketua Bidang Humas dan Even Organizer, Rolanda Hasibuan.

Selain sebagai wadah organisasi pemilik media, Fachrori Umar minta JMSI juga mendorong wartawan untuk menghasilkan karya jurnalistik yang bermutu dan mentaati kode etik.

“Kehadiran JMSI di Jambi diharapkan juga dapat mengahsilkan karya jurnalistik yang bermutu dan bermanfaat. Anggota JMSI harus mengingatkan wartawannya menghormati kaIdah dan etika jurnalistik,” imbaunya.

Orang nomor satu di Provinsi Jambi ini juga berharap, JMSI mampu bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Provinsi Jambi lewat penyebarluasan informasi.

“Saya berharap JMSI dapat memberikan kontribusi dalam membantu penyebarluasan informasi pembangunan Jambi kepada masyarakat,” harap Gubernur.#[KP/JMSI]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker