BOALEMO

DANDIM 1313 POHUWATO PAMIT TUGAS BARU KE BUPATI DARWIS MORIDU

Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Silahturahmi Dandim 1313 Pohuwato ke Bupati Boalemo Darwis Moridu dilakukan secara terbuka sehingga terlihat menciptakan suasana keakraban yang kuat, menghiasi ruang kerja Bupati Darwis Moridu menjadi lebih familiar.  

Bupati Darwis Moridu didampingi Sekda Boalemo, Yakob Jusuf Musa serta dua pimpinan DPRD boalemo, Lahmudin Hambali dan Muslimin Haruna terlihat melakukan diskusi dengan Dandim 1313 Letkol Arm Iron Prasetyo.

Kunjungan Dandim 1313 Letkol Arm Iron Prasetyo bertujuan untuk pamit ke Bupati Darwis Moridu untuk karena telah mendapat perintah tugas diluar daerah Boalemo.

Dalam pertemuan itu Bupati Boalemo menyampaikan terima kasihnya yang mendalam kepada Dandim 1313 Pohuwato, yang selalu memberikan dukungan untuk kelancaran pembangunan di kabupaten Boalemo.

“Kami Pemerintah Boalemo sangat terbantu dengan apa yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1313 Pohuwato di bawah pimpinan Letkol Arm Iron Prasetyo,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

Hal yang sama disampiakan oleh Dandim 1313 Pohuwato Letkol Arm Iron Prasetyo kepada Bupati Darwis, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kerja sama pemerintah daerah dengan jajaran Kodim 1313 Pohuwato, dimana Bupati Darwis Moridu telah banyak membantu Kodim 1313 Pohuwato.

Dandim 1313 Pohuwato Letkol Arm Iron Prasetyo berharap kepada Bupati Darwis Moridu agar dapat melanjutkan pembangunan Kodim 1315 yang berada di desa Lahumbo kecamatan Tilamuta bisa mencapai waktu sesuai yang ditargetkan.

Tak hanya itu, Dandim 1313 Pohuwato menghimbau kepada Bupati Darwis Moridu agar dapat menyediakan lahan seluas sepuluh hektar untuk pembangunan Kompi di kabupaten Boalemo.

Menanggapi segala bentuk harapan dan himbauan Dandim 1313 Pohuwato, Bupati Darwis Moridu untuk kesekian kalinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim karena telah banyak berpartisipasi serta memberikan ide brilian untuk kemajuan pembangunan kabupaten Boalemo.

Diakhir penyampaiannya Bupati Darwis Moridu mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Arm Iron Prasetyo yang telah mendapat tugas baru di luar kabupaten Boalemo, dan kunjungan itu pun diakhiri dengan poto bersama.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker