BERITADAERAHJABARKABUPATEN BANDUNGPILKADAPOLITIK

DEZAN KADER DEMOKRAT SIAP DAMPINGI GUN GUN CALON BUPATI BANDUNG DARI PKS

BANDUNG [KP] – Deny Zaelani yang akrab disapa Dezan kader Demokrat sebagai salah seorang bakal calon Wakil Bupati Bandung akan tunduk pada keputusan DPP Demokrat. Dezan menyatakan kesiapannya sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Calon Bupati dari PKS Gun Gun Gunawan pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

“Dengan ridho dan rahmat Allah SWT maka keputusan ini saya serahkan kepada partai karena PKS-Demokrat sudah berkoalisi dan apapun hasilnya saya siap untuk berpasangan dengan PKS,” ujar Dezan kepada wartawan kabarpublik.id via WA, Sabtu (18/07/2020).

Sebagai seorang profesional dibidang tata ruang dan wilayah, dirinya mengikuti kontestasi pada Pilkada 2020 Kabupaten Bandung berkomitmen mendedikasikan ilmu dan keahliannya untuk kesejahteraan masyarakat terutama dalam penataan kota.

“Saya ingin berbuat manfaat untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung dalam bidang disiplin ilmu saya yaitu teknik planologi atau perencanaan wilayah dan kota,” terang Dezan.

Menurutnya semua bentuk pembangunan di Kabupaten Bandung payungnya adalah tata ruang, tanpa penataan ruang maka akan semerawut, imbuhnya.

Dezan optimis, sebagai kader dirinya bakal terpilih dan ditetapkan oleh DPP Partai Demokarat sebagai Calon Wakil Bupati Bandung.

“Sekarang semua dokumen bakal calon sudah ada di DPP dan saya optimis terpilih sebagai calon dari Demokrat,” tutupnya.

Diketahui DPD PKS Kabupaten Bandung sudah memastikan Gun Gun Gunawan yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bandung, sebagai Calon Bupati Kabupaten Bandung.

Terkait Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Gun Gun, PKS menyerahkannya pada partai koalisi dengan beberapa kriteria.

“Finalnya mah kalau sudah didaftar di KPUD nanti tanggal 4 sampai 6 September, insya Allah,” jawab Jajang Rohana Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung saat dikonfirmasi via WA. #*[KP].

  • Laporan: Jumadi
  • Editor: Jumadi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker