BERITADAERAHGORONTALOKABGORPERISTIWA

HEBOH, SEORANG GURU PAUD DI PONE DIDUGA TEWAS TERBUNUH

Laporan : Hidayat Mokambu (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KABUPATEN GORONTALO [KP] – Heboh, salah seorang wanita berinisial (ZY) di Dusun I, desa Pone, kecamatan Limboto Barat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari keluarga, korban yang berprofesi sebagai Guru Paud di salah satu sekolah itu diduga sebagai korban pembunuhan. Korban pertama kali ditemukan oleh Sri Novita Tangahu yang merupakan teman satu profesinya.


Sementara salah seorang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan itu telah mengaku dan menyerahkan diri kepada pihak berwajib.


“Saat ini korban sedang dilakukan otopsi di salah satu rumah sakit, sementara oknum pelaku sudah mengakui jika dirinya yang melakukan. Untuk itu kami dari pihak keluarga korban telah menyerahkan sepenuhnya kepada petugas yang berwenang,” ucap Tahir Said yang merupakan sepupu dari korban yang ditemui di rumah duka.


Kapolres Gorontalo melalui KBO Reskrim, Ipda Natalia Olii, SH saat dimintai keterangan terkait kasus tersebut mengatakan jika saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus yang menghebohkan itu.


“Saat ini penyidik kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi-saksi,” ungkapnya. #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker