BERITACIMAHIDAERAHJABARKONTROL
Trending

DISENTIL KPK, KARUNG BERAS BANSOS COVID-19 BERGAMBAR WALI KOTA CIMAHI DIGANTI

CIMAHI [KP] – Setelah menjadi perhatian publik dan disentil KPK, karung beras bantuan sosial (bansos) Covid-19 bergambar Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, pada penyaluran tahap kedua kemasannya diganti baru tanpa gambar Ajay.

Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Cimahi, Rini lusy Windharti menyatakan kemasan karung bansos beras sudah diganti dan tidak lagi bergambar Wali Kota Cimahi sebagai Ketua Gugus Penanganan Covid-19.

“45.000 lebih kemasan baru sesuai Edaran KPK, tidak ada foto ketua gugus,” ucapnya.

Berdasarkan penelusuran wartawan kabarpublik.id, karung bansos tahap dua dari Pemerintah Kota Cimahi tersebut hanya berupa tulisan saja, namun masih banyak ditemukan adanya kemasan beras bergambar Ajay.

Menurut Rini kemasan bansos yang masih bergambar wali kota masih digunakan setelah ada koordinasi dengan BPKP dan KPK.

“Campur, nggak mungkin yang sudah kita pesan nggak kita pakai. Sudah koordinasi sama BPKP dan KPK dihabiskan saja dulu,” imbuhnya.

“Yang jelas yang lama ada sisanya ya” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi mengenai jumlah kemasan karung bergambar Wali Kota Cimahi, Rini menyebutkan akan melihat datanya dahulu.

“Mesti lihat datanya, yang sebelumnya yang harus dihitung, harus stock opname kalau kemasan mah, kalau beras kan pasti,” tutupnya. #*[KP].

  • Laporan: Roni Mulyana
  • Editor: Jumadi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker