oleh

YENA MASOEM: PENGALAMAN SEBAGAI PENGUSAHA UNTUK TATA KELOLA PEMERINTAHAN

BANDUNG [KP] – Berbekal pendidikan dan pengalaman dalam mengelola bidang usaha, Yena Iskandar Masoem maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung periode 2020-2025. Pengalamannya sebagai pengusaha akan didedikasikan untuk tata kelola pemerintahan.

“Saya berangkat dari profesi seorang pengusaha dari ayah pengusaha dan kakek pengusaha dibidang dunia usaha, sedikit banyak mengetahui betul bagaimana mengelola sebuah perusahaan agar bisa meraih keberhasilan dan kesuksesan,” ungkapnya dihadapan para tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang dan profesi serta komunitas di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Barat (Jabar) Jl. Sukarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (13/07/2020).

Menurut Yena dengan berbekal pengalaman dan pendidikan yang ditekuninya akan diterapkan untuk tata kelola pemerintahan Kabupaten Bandung.

“Saya berusaha mengaplikasikan pengalaman dan pengetahuan dibidang usaha ini dalam rangka berkontribusi dalam mengelola sebuah roda pemerintahan,” imbuhnya yang disambut applaus para tokoh.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua IPHI Jabar H Holil, Ketua Lazisnu KH Haedar, Wakil Ketua Forkoda Jabar Sobar, Forum Guru Honorer Hari Nurwantya, BUANA (Budaya Anti Narkotika) Andre dan Beny Syafaat, Komunitas Bandung Timur Pipo Anka Syaban dan Berhantini serta Komunitas YLSN Dede Abdul Kholik.

Lebih lanjut Yena juga akan merangkul semua pihak untuk bersama membangun Kabupaten Bandung.

“Kami akan merangkul semua elemen untuk secara bersama sama membangun daerah sebagai kelanjutan dari apa apa yang telah dirintis oleh pelaksana pembangunan sebelumnya dibawah kepemimpinan Bapak Haji Dadang Naser,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya sangat membutuhkan konsep dan gagasan dari para tokoh yang hadir.

“Bapak-bapak yang hadir dalam pertemuan ini bagaimana agar kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung meningkat, terutama para guru honorer, buruh pabrik, buruh tani, pengemudi jasa angkutan dan juga masyarakat yang berkecimpung di dunia seni budaya dan pariwisata,” pungkas Yena. #*[GGP-KP].

  • Laporan: Ganjar Gandapraja
  • Editor: Jumadi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

News Feed