oleh

TIGA WARGA TERPAPAH COVID-19, PASAR SENTRAL PEKKBATA DITUTUP

Laporan : Achmad Husni (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POLEWALI MANDAR [KP] – Upaya  Penanganan Pencegahan Penularan Covid 19, Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar terjun langsung ke pasar Sentral Pekkabata memberi himbauan kepada masyarakat dan pedagang yang ada di pasar Sentral bahwa Pasar akan ditutup selama 3 hari mulai dari hari Sabtu – Senin (11-13/07/2020).

Dalam bentuk mensterilisasikan pasar ikan Pemkab Polman akan melakukan penyemprotan desinfektan Ke wilayah kompleks pasar Sentral Pekkabata , Sabtu (11/07/2020).

Setelah sehari sebelumnya Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Polman mengeluarkan Release adanya 3 warga di Sentral Pekkabata yang terpapar Covid 19.

“Kita akan tutup pasar Sentral Selama 3 hari dan nanti hari Selasa baru kita akan buka kembali setelah kita lakukan penyemprotan desinfektan, ” ungkap Andi Ibrahim Masdar.

Pemerintah kabupaten Polman terus melakukan upaya memutus mata rantai Penularan Covid 19 di Kabupaten Polman dengan terus giat berkeliling Pasar menyampaikan agar pedagang dan para pengunjung senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed