ADVETORIALPAPUA BARATRAJA AMPAT

KOMANDAN SSK SATGAS TMMD KE-108 TURUT BANTU WARGA BANGUN JEMBATAN

Laporan : Rijali/ Humas Kodim 1805 (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

RAJA AMPAT [KP] – Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-108 Kodim 1805/Raja Ampat, Kapten Inf Budi Santoso, turun langsung membantu masyarakat dalam pembanguan jembatan jalur menuju Gereja, di kampung Warsambin, Distrik Teluk Mayalibit, Kabupaten Raja Ampat, Sabtu (04/07/2020).

Keterlibatan langsung oleh Komandan SSK Satgas TMMD ke-108 dalam pembangunan jembatan sangat di apresiasi oleh masyarakat.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-108 Kodim 1805/Raja Ampat, Kapten Inf Budi Santoso berpesan kepada warga untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan yang bersifat umum.

“Setiap kegiatan yang bersifat umum warga semua harus ikut andil, sehingga kegiatan dapat di selesai dengan lebih cepat”, ajaknya.

Di katakan, perbaikan jembatan ini karena sudah tidak layak untuk digunakan warga setempat untuk menuju ke Gereja. Dengan kondisi itu tentunya harus di bangun baru.

“Jempat itu sudah rusak, apalagi itu tepat jalur menuju tempat ibadah, sehingga harus dibangun baru”, jelasnya.

Lanjutnya, dengan kerja sama ini tentunya bisa dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Untuk itu keterlibatan masyarakat dalam kegiatan ini sangat penting dalam menjalin hubungan persaudaraan kita,” ujar Budi Santoso. #(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker