JAKARTA

TEGUH – MAHMUD NAKHODAI JMSI UNTUK 5 TAHUN KEDEPAN

Laporan : Hidayat Mokambu & Rifaldi Happy (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Usai gelar Musyawarah Nasional I secara virtual dengan berbagai rangkaian kegiatan Road to Munas JMSI selama 7 hari, akhirnya, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) resmi dinakhodai oleh pimpinan yang baru untuk periode 2020-2025.

Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya SK No. 07 JMSI dengan menetapkan Teguh Santosa sebagai Ketua umum JMSI, sementara itu, Plt Ketua umum sebelumnya, Mahmud Marhaba diangkat menjadi Sekretaris Jenderal JMSI. Tim formatur sendiri terdiri dari Teguh Santosa sebagai Ketua Tim, didampingi Mahmud Marhaba, Rahiman Dani, Dhenie Kurnia serta Zacky Mubarok sebagai anggota formatur.

Diakui Teguh, kesusksesan terbentuknya JMSI sejak awal tak lepas dari kepiawaian Plt Ketum, Mahmud Marhaba dengan bekerja keras membentuk semua pengurus ditingkat daerah.

“Aktor utama sebenarnya Mahmud Marhaba, sementara saya hanya berkewajiban membantu niat baik ini,” ucap Ketua Umum terpilih yang merupakan CEO RMOL Network, Senin (29/06/2020).

Ketua JMSI terpilih Teguh Santosa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para pengurus JMSI provinsi kepadanya.
“Amanah ini saya terima karena kita punya pandangan dan niat baik yang sama,” ujarnya.

Disamping itu, Mahmud Marhaba yang merupakan Sekretaris Jenderal terpilih mengatakan bahwa inilah hasil pandangan dari 21 JMSI Provinsi yang ada di seluruh Indonesia.

“Kita semua berharap kepemimpinan kedepan jadi solid dan jadi harapan kita semua.Terima kasih atas dukungan semua pengurus daerah yang telah berjuang bersama mensukseskan Munas ini,” kata Sekjen JMSI yang baru.

Dirinya bersama Ketum terpilih Teguh Santosa, dalam enam bulan ia akan berusaha mengejar pendaftaran JMSI sebagai konstituen Dewan Pers.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker