oleh

PILKADA INDRAMAYU 2020, KAPOLRES SILATURAHMI DENGAN PMII

INDRAMAYU [KP] – Dalam rangka Cipta Kondisi Pilkada Damai Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu Polda Jawa Barat (Jabar) bersilaturrahmi kamtibmas dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Indramayu, bertempat di Ruang Lobby Polres Indramayu, Selasa (30/06/2020).

Silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Kanit 3 Intelkam Polres Indramayu Aipda Wiryawan dengan Ketua PMII Indramayu Raka, Ketua Korp Putri (Kopri) PMII Risti, Sekretaris Takyudin, beserta dua orang pengurus lainnya.

Suhermanto menyampaikan pesan kamtibmas yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi dengan PMII Indramayu guna bersinergitas antara Polres Indramayu dengan PMII, untuk mewujudkan Pilkada 2020 damai di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kegiatan ini sebagai bahan upaya bersama untuk dapat mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Suksesnya Pesta Demokrasi, karena adanya dukungan serta partisipasi dari masyarakat, mahasiswa juga elemen lainnya,” ujar Kapolres. #*[KP-Jabar].

  • Laporan: M. Imam Machfudi Noor
  • Editor: Jumadi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed