BANDUNGBERITAJABARJAKARTAJMSINASIONALRIAU

MUNAS I JMSI AKLAMASI PILIH TEGUH-MAHMUD

BANDUNG [KP] – Musyawarah Nasional (Munas) I Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) secara aklamasi memilih Teguh Santosa sebagai Ketua Umum dan Mahmud Marhaba sebagai Sekretaris Jenderal JMSI untuk periode 2020 – 2025.

Munas diikuti peserta dari 21 provinsi dan dipusatkan di Pekanbaru Riau sebagai tuan rumah merupakan munas virtual pertama di Indonesia yang berlangsung selama sembilan jam nonstop pada Senin 29 Juni 2020.

TerpilihnyaTeguh Santosa yang merupakan CEO RMOLNetwork ini berdasarkan usulan dan dukungan seluruh provinsi dalam pemandangan umum.

Sementara Plt Ketum JMSI yang juga Komisaris PT. Media Kabar Publik, Mahmud Marhaba juga secara aklamasi terpilih sebagai Sekretaris Jendral JMSI.

Teguh Santosa mengucapkan terima kasih atas keputusan dan dukungannya.

“Aktor utama sebenarnya Bang Mahmud Marhaba, sementara saya hanya berkewajiban membantu niat baik ini. Sama sekali tidak ada kepentingan pribadi. Insya Allah amanah saya terima karena kita punya pandangan dan niat baik yang sama,” ujarnya.

Teguh berencana melakukan berbagai program untuk memajukan JMSI baik di pusat, provinsi bahkan kota/kabupaten.

“Saat ini kita menyusun kekuatan riil yakni membantu perusahaan media di daerah-daerah untuk maju bersama-sama untuk Indonesia yang maju. Saya terima kepercayaan ini dengan malu sebenarnya,” katanya.

Dilain pihak Sekjend JMSI terpilih, Mahmud menjelaskan ada 21 provinsi yang memberikan pandangan umum yang akan menentukan JMSI kedepan.

“Kita semua berharap kepemimpinan ke depan jadi solid dan jadi harapan kita semua. Terima kasih atas dukungan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bang Teguh. Beliau (Teguh Santosa, red.) ini telah mensupport membantu kita semua. Untuk itu kita sepakat mendukung kepemimpinan Teguh Santosa,” harapnya.

Keputusan tersebut tercatat di Surat Keputusan (SK) Nomor 07 JMSI yakni penetapan Teguh Santosa sebagai Ketua Umum JMSI.

Adapun kepengurusan JMSI Pusat akan disusun oleh formatur yang terdiri dari Teguh Santosa sebagai ketua tim, Mahmud Marhaba, Rahiman Dani, Dhenie Kurnia serta Zacky Mubarok.

Plt. Wakil Ketua JMSI Jawa Barat (Jabar), Jumadi menghaturkan selamat dan sukses atas terpilihnya Teguh Santosa sebagai Ketum dan Mahmud Marhaba sebagai Sekjen JMSI Pusat.

“Semoga dengan terpilihnya secara aklamasi Teguh dan Mahmud, JMSI bisa menegakkan marwah dan martabat media siber Indonesia sebagaimana tema Munas I JMSI,” harap Jumadi yang juga Kepala Biro Bandung Raya Kabar Publik Jabar. #*[KP-Jabar].

  • Laporan: Tim JMSI
  • Editor: Jumadi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker