BOALEMO
Trending

KETUA DPRD BOALEMO LAKUKAN RESES DI DESA LAHUMBO

Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud

BOALEMO [KP] – Reses masa sidang ketiga politisi senior dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eka Putra Noho yang juga selaku Ketua DPRD Boalemo melakukan reses masa sidang ketiga di dusun satu Desa Lahumbo, Rabu (24/06/2020)

Kedatangan Ketua Eka Putra Noho disambut riuh oleh para tokoh masyarakat dan pemerintah desa Lahumbo kecamatan Tilamuta.

Selama berlangsungnya kegiatan, Ketua Eka Putra Noho disuguhi berbagai keluhan prioritas masyarakat diantaranya adalah pembuatan drainase di dusun dua dan perbaikan jalan yang menghubungkan desa Lahumbo dengan desa  Tangga Jaya kecamatan Dulupi.

Atas keluhan warga tersebut Eka Putra Noho mengambil sikap dengan bentuk pernyataan bahwa segala keluhan warga desa Lahumbo akan dijadikan skala prioritas yang nantinya akan diperjuangkan di gedung DPRD melalui pembahasan aspirasi.

“Segala yang disampaikan ini adalah lanjutan dari yang kemarin, dan alhamdulillah sebagian sudah direalisasikan, Insya Allah apa yang dikeluhkan hari ini akan saya perjuangkan di gedung DPRD,” ungkap Eka Putra Noho penuh keyakinan.

Terkait dengan hal itu, salah seorang tokoh pemuda, Hanu Lajiku, kepada wartawan kabarpublik.id mengaku senang atas tanggapan Ketua Eka Putra Noho yang menurutnya sangat memuaskan.

“Saya senang atas kedatangan Ketua Eka, karena dia di DPR sebagai pemegang palu, jadi bisa saja Ketua bisa mengambil hal bayak untuk diperjuangkan dari semua aspirasi yang ia dapat di lapangan,”ungkap Hanu Lajiku.

Disamping itu, kegitan tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan mengatur jarak tempat duduk dan seluruhnya memakai masker.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker