ADVETORIALGORONTALO
Trending

LAMAHU KEMBALI SALURKAN BANTUAN TAHAP DUA UNTUK KORBAN BANJIR

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Warga Gorontalo di Perantauan kembali menggelar acara Lamahu Peduli tahap kedua membagikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di kota Gorontalo dan kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan yang dipimpin Wakil Ketua Lamahu itu berlangsung hari Senin, 22 Juni 2020.

Lamahu Peduli Warga Gorontalo Rantau kali ini memberikan bantuan berupa bingkisan yang berisi biskuit, wafer kaleng, susu, permen, dan sabun bubuk. Bukan hanya itu, bantuan kali ini juga terdapat uang tunai yang bisa digunakan untuk kebutuhan keseharian para korban banjir.

Memang uang tunai adalah yang sangat dibutuhkan sesuai dengan masukan dari korban banjir saat tim Lamahu yang sedang berada di Gorontalo saat melakukan penyebaran paket bantuan tahap pertama, seperti paket Sembako, pakaian dalam wanita dan pria, pembalut wanita dan pampers bayi.

Pemberian paket bingkisan Lamahu Peduli yang dikemas dalam 200 paket itu didistribusikan di 11 titik lokasi banjir yang telah dikoordinir oleh satu orang dengan menyiapkan data fotokopi KTP dan KK dari masing2 penerima bingkisan. Hal ini sangat memudahkan pihak Lamahu Peduli untuk memberikannya.

Adapun lokasi pembagian Sembako diantaranya Kelurahan Ipilo tepatnya dijalan Bandeng, Kelurahan Kampung Tenda, Kelurahan Bugis (puncur, Jl. Farid Liputo) kecamatan Dumbo Raya serta desa Tingkohubu kecamatan Suwawa Bone Bolango.

Korban banjir bandang penerima bantuan Lamahu, Sofi Bakari, mewakili rekan rekannya mengucapkan terima kasiha atas bantuan dari Lamahu karena sudah sangat menolong.

“Kami bersyukur atas bantuan dari Lamahu apalagi ada juga bantuan dana yang bisa kami belikan kebutuhan lainnya,” ungkap Sofi Bakari kepada wartawan saat pembagian Sembako.

“InsyaAllah semua menjadi amal jariyah buat Pengurus dan anggota Lamahu. Terima kasih sekali lagi untuk bantuannya,” ungkap Sofi bersama teman teman.

Didi Baga, Evie Manangkalangi serta Ati Modjo selaku pengurus Lamahu mengatakan jika bantuan yang disalurkan merupakan hasil bantuan masyarakat Gorontalo di peratauan.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker