oleh

PERIODE JANUARI – JUNI, POLRES HALUT UNGKAP 9 KASUS NARKOBA DENGAN 12 TERSANGKA

Laporan : Ahmad R Idin (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

HALUT [KP] – Kepolisian Resort (POLRES) Kabupaten Halmahera Utara melalui Satuan Reserser Narkotika berasil mengungkap 9 perkara Narkotika pada periode bulan Januari sampai Juni 2020 dengan 12 tersangka, 11 diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 1 perempuan.

Melalui Press Conference Polres Halmahera Utara yang dilaksanakan di Aula  Amarta Polres Halmahera Utara, Kepada awak Media Kapolres, Akbp Priyo Utomo Teguh santoso, SH, menyampaikan bahwa kasus Narkotika terdapat Barang Bukti (BB), Narkotika berjenis Ganja dengan berat bruto : 21,67 gram, sementara Narkotika berjenis sabu seberat 1, 57 gram, dan narkotika berjenis Gorila atau ganja sintesis 31, 40 gram.

“Tidak menjaga kemungkinan jumlah ini akan bisa bertamba karena kami tidak berpatok pada target kasus tetapi kami berupaya mengungkap kasus, upaya kami sekarang dalam penyelidikan untuk itu saya berharap informasi-informasi dari masyarakat dan seluru elemen terkait narkotika,” Terang Ipda Aktuin Moniharapon, S.Tr., Kasat Narkoba Polres Halmahera Utara.

Tambah Kasat Narkoba bahwa pengungkapan kasus Narkotika di lapas Tobelo juga merupakan hasil koordinasi baik antara Kalapas dan Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba.

“Pengungkapan kasus Narkotika jenis ganja di Lapas Tobelo adalah murni jaringan dari pada napi dan itu bukan petugas lapas melainkan orang dari luar kemungkinan kurir, sehingga dilaporkan oleh petugas lapas,” tutup Kasat Narkoba.#[KP].

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed