BERITABONEBOL

SEKDA BONEBOL TERIMA BANTUAN DARI LAMAHU JAKARTA

Laporan : Rifaldy Happy (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BONEBOL [KP] – Sekertaris Daerah Bone Bolango, Ishak Ntoma menerima sejumlah bantuan untuk warga terdampak banjir dari Huyula Heluma Lo Hulondalo (Lamahu), Kamis (18/06/2020).

Ishak Ntoma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lamahu yang telah meringankan beban warga yang gerdampak banjir di Bone Bolango.

“Kami atas nama Pemerintah Bone Bolango mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kebersamaan Lamahu yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk di donasikan,” tuturnya.

Ishak mengatakan, paket Sembako tersebut akan diserahkan di Pos Komando Penanganan Darurat Bencana Banjir Bandang yang ada di Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

“Kami akan salurkan ke keluarga korban yang membutuhkan secara keseluruhan yang akan kami gabungkan dengan bantuan-bantuan lainnya,” ujar Ishak.

Lamahu Jakarta saat mengantarkan paket sembako ke Pos Komando sekaligus mendengarkan kronologi bencana banjir yang terjadi di Bone Bolango.

“Semoga Kabupaten Bone Bolango dijauhkan dari bencana-bencana susulan maupun bencana lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Lamahu Didi Baga menyampaikan, Lamahu menginisiasi mengumpulkan dana untuk membantu warga Gorontalo yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh warga perantauan (Lamahu) ke Gorontalo bisa bermanfaat,


Kata Didi Baga, bantuan ini mungkin jumlahnya kecil tetapi ini dimaksudkan untuk bersedekah. “Kami ikut prihatin, ikut merasakan apa yang di rasakan warga di Bone Bolango,” katanya.

Didi menuturkan, bantuan yang dibagikan yaitu bahan pokok sebanyak 200 paket yang akan dibagikan di Kabulaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo. Paket tersebut berisi ; gula, minyak, kopi, teh dan beras, selain itu ada pakaian dalam pria dan wanita serta pembalut dan juga popok bayi (pampers).#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker