GORONTALOKABGOR
Trending

SENATOR SENAYAN DAN PARLEMEN MENARA LIMBOTO SALURKAN BANTUAN KE PEMKOT UNTUK KORBAN BANJIR

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Kondisi pandemi Covid 19 dan musibah banjir yang melanda dua wilayah di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo,  mendapat perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya dari Politisi Senayan, Anggota DPD RI  Dapil Gorontalo, Dewi Sartika Hemeto, Sabtu (13/06/2020)   mendatangi posko Banjir Pemerintah Kota Gorontalo untuk menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, masker dan air mineral.

Tak Hanya itu politisi menara yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabgor, Syam T. Ase bersama sejumlah Aleg Menara Limboto di hari yang sama memberi bantuan makan siap saji untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kota Gorontalo.

Hal ini di respon baik oleh Walikota Gorontalo Marten Taha. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turun tangan membantu, baik secara materil maupun moril dalam meringankan beban yang dialami masyarakat Kota Gorontalo khususnya masyarakat yang terkena dampak Banjir.

Ketua DPRD kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang diterim oleh Wawali Ryan Kono, Sabtu (13/96/2020)

“Atas nama rakyat Kota Gorontalo saya ucapkan terima kasih banyak atas segala bentuk bantuan yang diberikan oleh wakil Rayat di Senayan maupun dari DPRD kabupaten Gorontalo,” ungkap Marten Taha, Walikota 2 periode ini.

Marten Taha pun menambahkan dalam kondisi seperti ini, dirinya mengajak semua pihak untuk turun tangan di dalam menangani musibah yang dialami rakyat, menghilang sekat perbedaan pandangan politik, bersama membangun daerah ini ke arah yang lebih baik. Iapun menegaskan bahwa apa yang telah dilakukan oleh para anggota legislatif baik yang ada di Gorontalo maupun di Senayan perlu di tiru oleh semua pihak

“Kita kedepankan rasa jiwa sosial kita di tengah wabah pandemi virus Covid 19 dan musibah banjir ini , dan semua pihak harus terlibat didalamnya tanpa harus membeda – bedakan warna dan pandangan politik,” ujar Marten Taha.

Baik Dewi Sartika Hemeto maupun Syam T. Ase mengatakan jika apa yang mereka berikan tidak lain sebagai wujud dari pangilan jiwa serta beban yang sama untuk menopang saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker