GORONTALOKABGORPILKADAPOLITIK
Trending

RUSTAM AKILI MENDAFTAR SEBAGAI CABUP DARI PARTAI DEMOKRAT

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Pertarungan menuju kursi orang nomor satu di kabupaten Gorontalo, melalui Pilkada serentak 2020, terus saja bergulir dari waktu ke waktu. Partai politik peserta Pemilukada 2020 terus mempersiapan perhelatan ini sebaik mungkin dengan melakukan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Partai Demokrat kabupaten Gorontalo. Melalui koordinator pemenangan Pilkada 2020 partai Demokrat, hari ini, Minggu (14/06/2020) bertempat di kantor partai Demokrat dilakukan penerimaan berkas pendaftaran Balon Kepala Daerah.

Calon Bupati kabupaten Gorontalo dari partai Nasdem, DR. Rustam Hs. Akili didampingi pengurus Nasdem kabupaten Gorontalo mendatangi secretariat kantor partai Demokrat kabgor untuk memenuhi persyaratan dari partai Demokrat dan mendaftar sebagai Calon Bupati dari partai Demokrat.

Rustam Akili, saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Bupati Gorontalo di partai Demokrat mengatakan pihaknya sangat serius mengikuti seleksi pendaftaran Balon Bupati Gorontalo yang dilakukan oleh partai Demokrat.

Diketahui, kader partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai Aleg DPRD provinsi Gorontalo, Arifin Djakani, mendapat dukungan dari pengurus partai Nasdem masuk dalam bursa calon Wakil Bupati bersama 5 kandidat lainnya untuk mendampingi Rustam Akili sebagai Calon Bupati periode 2020-2025.

Apakah ini sinyal poltik untuk memuluskan perjalanan keduanya sebagai calon Bupati, Rustam Akili dari Nasdem bersama Calon Wabup, Arifin Djakani dari Demokrat? Apakah kedepan Demokrat akan menjadi partai yang bakal berkoaliasi bersama Nasdem dan PKS? Kita tunggu saja g=hasilnya nanti.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker