oleh

ANSOR POHUWATO GALANG DANA UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR DI GORONTALO

Laporan : Rifaldy Happy (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pohuwato melakukan penggalangan dana untuk warga yang terdampak banjir di Kabupaten Pohuwato dan Kota Gorontalo, Sabtu (13/06/2020).

Ketua GP Ansor Pohuwato, Abdullah Kadir Diko, mengatakan bahwa pengumpulan dana maupun sembako ini menyasar masyarakat yang ada di Kecamatan Randangan dan Taluditi.

“Sahabat-sahabat Ansor Banser Pohuwato ini berinisiasi melakukan penggalangan dana untuk korban banjir, tapi mereka memfokuskan hanya door to door ke masyarakat yang dinilai secara finansial mampu memberikan sumbangan,” kata Abdullah Diko, yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pohuwato.

Ia mengatakan, penggalangan dana ini akan dilakukan selama empat hari ke depan guna memaksimalkan pengumpulan sejumlah bantuan. Sementara itu, kata Diko, dana yang telah berhasil dikumpulkan hari ini sudah sekitar Rp 2 juta.

“Dana yang terkumpul kemudian akan diserahkan ke posko bersama masyarakat sipil. Nanti mereka yang akan mendistribusikan bantuan itu ke masyarakat yang terdampak banjir,” katanya.

Diko menambahkan, semoga bantuan dalam bentuk dana maupun sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir tersebut.#[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed