GORONTALOHUKRIM
Trending

LAGI-LAGI, PENYELUNDUPAN RIBUAN LITER CAP TIKUS DIGAGALKAN PETUGAS PERBATASAN

Laporan : Rifaldy Happy (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Petugas perbatasan Gorontalo-Sulut berhasil menggagalkan penyelundupan 50 karung Miras jenis Cap Tikus di Desa Kotajin, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (28/05/2020).

Cap Tikus ini diangkut di mobil Pick Up Grand Max warna silver dengan nomor polisi DM 9695 B, yang dikendarai oleh Lk.Mp dan didampingi Lk.Ew. Setiap karung Berisi 50 liter Cap Tikus.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonformasi membenarkan penangkapan penlaku penyelundupan Miras tersebut.

“1000 Liter Miras ini berhasil digagalkan berkat pemantauan dan pemeriksaan secara ketat terhadap kenderaan yang dilakukan oleh gabungan personel TNI-POLRI dan Pemerintah,” jelas Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, modus dari oknum tersebut menyeludupkan Miras yakni menutupinya dengan tumpukan air mineral, agar tidak diketahui oleh petugas perbatasan.

“Saat ini, pelaku dan barang bukti 1000 Liter Miras Cap Tikus tersebut masih diamankan di Posko Gugus tugas, dan nantinya akan diserahkan ke Pihak Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Wahyu. #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker