oleh

DERMAWAN DUMING KECEWA KE WALIKOTA, MINTA OPD SAMPAIKAN AKAN HAL INI

Laporan : Rifaldy Happy (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Dermawan Duming menyampaikan kekecewaannya dihadapan peserta Rapat Pansus I di Aula I DPRD Kota Gorontalo, Selasa (26/05/2020).

Dermawan menilai, saat ini langkah terkait Covid-19 sudah sangat berlebihan ketakutan dan kewaspadaannya.

“Hemat saya, hari ini pemerintah memberikan dispensasi baik itu toko, mall, pasar dan lain sebagainya untuk dibuka, akan tetapi disatu sisi masjid kita, tempat ibadah kita sampai dengan hari ini selalu diimbau untuk ditutup,” terang Dermawan dalam sambutannya.

Dirinya meminta kepada peserta rapat yang dihadiri oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Kota Gorontalo, untuk menyampaikan salam hormatnya kepada Kepala Daerah.

“Saya ingin menyampaikan hormat kepada bapak dan ibu semua, tolong ini disampaikan kalaupun ada pertemuan-pertemuan dengan pak Wali Kota ataupun dengan bapak Gubernur. Kalau memang mau melaksanakan yang namanya PSBB itu harus maksimal dan harus memang betul-betul,” ujarnya.

Menurutnya banyak aktivitas masyarakat yang terjadi kelonggaran.

“Kita tidak bisa mudik tetapi orang yang dari luar sana bisa masuk di Provinsi Gorontalo begitu banyak,” ungkap Dermawan.

“Ini merupakan salah satu pertimbangan bagi kita semua. Jangan sampai kita semua hanya diperalat oleh orang yahudi dan orang komunis,” tambahnya.#[KP]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed