JATENGPEKALONGAN

KAPOLRES DAN BUPATI PEKALONGAN DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA MENTERI SOSIAL DI KECAMATAN BOJONG

Laporan : Abdul Rochim (jmsi), Editor : Mahmud Marhaba

PEKALONGAN [KP] – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama dengan Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi, S. H. M.Si pagi tadi mendampingi kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P Batubara dalam rangka pengecekan langsung launching Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jum’at (22/05/2020)

Dalam kunjungannya tersebut Menteri Sosial Juliari P Batubara mengatakan, ia sengaja turun langsung ke lapangan guna menindaklanjuti arahan Presiden agar mempercepat distribusinya.

Dan Pemerintah berharap dengan adanya bantuan ini semua kebutuhan masyarakat yang menerima BST ini mampu memenuhi kebutuhan hidupnya pada masa Pamdemi Covid-19, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa kedatangan dirinya bersama Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, S. H. M.Si selain menyambut kedatangan pejabat negara, pihaknya juga ingin  memastikan pelaksanaan pencairan bantuan sudah sesuai dengan protokol Covid-19. Mulai dari menggunakan masker, cuci tangan ketika memasuki lokasi menunggu antrian, dan sosial distancing, atau jarak duduk antar warga berjauhan.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker