BONEBOL

BUPATI BONE BOLANGO JALIN SILATURAHMI DENGAN SEJUMLAH WARTAWAN

Laporan : Rifaldy Happy (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BONEBOL [KP] – Bupati Bone Bolango mengundang wartawan dalam kegiatan buka puasa bersama di pendopo rumah dinas Bupati Kecamatan Suwawa, Selasa (19/05/2020).

Dalam pertemuan itu Hamim Pou menceritakan banyak hal kepada wartawan yang hadir, mulai dari persoalan Covid-19, pengalaman saat masih menjadi wartawan, hingga suka duka menjadi kepala daerah.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyampaikan menjadi seorang wartawan merupakan pekerjaan yang sangat mulia apalagi di tengah virus Corona yang semakin merebak.

“Tugas menjadi wartawan itu sangat penting, bukan hanya sekedar menyampaikan memberitakan peristiwa, namun kebenaran informasi yang diberikan juga berpengaruh pada pengambilan kebijakan kepala-kepala daerah,” ujar Hamim.

Ketika ditanya wartawan mana yang lebih mulia menjadi wartawan atau Bupati, Hamim Pou menegaskan jika menjadi Bupati atau kepala daerah masih lebih mulia ketimbang wartawan. Mendengar penejlasan itu wartawan pun meminta penjelasan yang detail atas statemennya.

“Bupati itu lebih banyak membantu rakyatnya. Banyak kebijakan yang dilakukan untuk kepentingan orang banyak. Coba bayangkan, saya harus menandatangani berbagai hal untuk kepentingan orang banyak terlebih rakyat. Kebijakan yang diambil tentu lebih berpihak ke rakyat dan mereka tertolong atas kebijakan seorang Bupati,” jelas Hamim Pou kepada wartawan usai berbuka puasa.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, wartawan senior, Abdullah lahay, Ketua JMSI Gorontalo, Ridwan Mooduto serta sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan media siber.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker