BOALEMO

ALEG IWAN WOLUWO KOMITMEN PERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)*, Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] — Melaksanakan amanah rakyat sebagai wakil rakyat diparlemen tidaklah mudah seperti dibayangkan ketika belum menjadi wakil rakyat. Olehnya anggota dewan yang notabenenya adalah penyambung aspirasi rakyat, haruslah menjadi seorang yang mempunyai sikap amanah, konsisten serta bertanggung jawab dalam memperjuangkan apa yang menjadi persoalan yang menyangkut rakyat.

Aleg Partai Golkar, Iwan Woluwo mengajak kepada para wakil rakyat Modelomo yang baru dilantik, untuk lebih solid dan komitmen dalam menjalankan tugasnya sebagai perpanjangan tangan di lembaga terhormat. Sehingga, ketika ada aspirasi maupun keluhan rakyat yang disampaikan kepada Aleg, bisa diperjuangkan.

Karena dengan solidnya para wakil rakyat, maka dipastikan penilaian yang berkembang dimata masyarakat dimana, mengklaim Aleg selama ini Aleg DPRD lainnya notabenenya merupakan penyambung aspirasi rakyat.

“ Alhamdulillah, saya bersama teman-teman anggota Dewan lainnya, telah berkomtimen untuk mengawal dan perjuangkan asprasiri rakyat,” tutup Iwan, Rabu , 20 Mei 2020.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker