BONEBOL
Trending

PEDULI COVID-19, P3 BONEBOL SALURAKAN BANTUAN SEMBAKO KE 9 DESA


Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI), Editor : mahmud Marhaba

 BONEBOL [KP] – Wabah virus Corona (Covid-19) menggegerkan dunia. Tak terkecuali di Indoensia, juga di Gorontalo. Ancaman wabah ini bisa menghilangkan nyawa seseorang jika tidak melakukan prosedur tetap (Protap) kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Untuk menghidari banyaknya korban terpapah akibat wadah ini, pemerintah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tentu ini membatasi aktivitas warga diluar rumah termasuk bagaimana warga melakukan aktivitas kerja. Akibatnya, dampak PSBB ini, menjadikan warga kehilangan pekerjaan.

Meski pemerintah telah mengeluarkan regulasi terkait bantuan sosial, namun, itu dipandang belum memadai untuk menghidupi kebutuhan keluarga.  

Kondisi ini membuat berbagai kalangan melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Bone Bolango, dibawah kepemimpinan Azan Piola, SH terpanggil untuk membantu masyarakat di Bone Bolango yang terdampak Corona. Bantuan ini disalurkan ke masyarakat yang berada di 9 desa di wilayah Bone Bolango sejak Jumat, 15 Mei 2020.

Kepada media siber kabarpublik.id Azan Piola yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Bonebol itu mengatakan jika rakyat saat ini sangat mengharapkan uluran tangan dari kita semua. Untuk itu, Partai P3 Bone Bolango menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat terdampak pendemi Covid-19.

“Partai harus hadir ditengah-tengah kesuhan rakyat,” ungkap Azan Piola kepada media ini.

Azan Piola juga mengatakan jika dengan kondisi saat ini, UMKM lumpuh tak berdaya. Untuk itu dirinya bersama Partai P3 bergerak hingga ke desa untuk melihat dan membantu kondisi masyarakat yang kini dalam kondisi terpuruk dari sisi ekonomi.

“UMKM lumpuh tak berdaya, aktivitas usaha juga stagnan, maka wajib bagi kita untuk mengarahkan segala kemampuan menopang kesulitan rakyat. Inilah bentuk kepdulian P3 saat rakyat menanti uluran tangan kita semua,” kata Azan Piola.

Dirinya bergharap kepada masyarakat jangan melihat kecil dan besarnya bantuan, namun minimal ini merupakan sebuah kepedulian nyata saat rakyat membutuhkan sentuhan. Dirinya pun meminta agar masyarakat bisa menjaga kesehatan, berprilaku sehat dan bersih dengan mencuci tangan, jangan melakukan mudik, jaga jarak dan tentunya kata Azan, terus berdoa agar wabah Corona ini akan segera berlalu dari dunia ini.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker