BOALEMO

PEDULI KAUM DUAFA, DPRD BOALEMO BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO


Laporan : Nurman Ismail (JMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

BOALEMO [KP] – Sebagai upaya dalam menangani lemahnya perekonomian masyarakat akibat wabah Covid 19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Boalemo membagikan 100 paket Sembako kepada kaum Duafa yang dipilih dari beberapa desa se kecamatan Tilamuta.

Selaku Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho yang didampingi beberapa anggota PDRD lainnya mengatakan bahwa sampai saat ini pemerintah telah berupaya dengan maksimal dalam mengalokasikan anggaran  untuk membantu masyarakat akibat Covid 19, berdasarkan kebijakan pusat melalui APBN dan APBD, namun demikian masih banyak juga yang belum tersentuh oleh bantuan.

“Meskipun dana APBN dan APBD yang telah dianggarkan untuk membantu masyarakat tetapi masih banyak juga yang tidak mendapat sentuhan bantuan social,” ungkap Ketua DPRD Eka Putra Noho, Kamis (14/05/2020).

Disamping itu, Ketua Eka Putra Noho menyampaikan bahwa pemerintah khususnya DPRD adalah merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, sehingga dirinya pun mengatakan bahwa penyerahan bantuan Sembako untuk kaum Duafa adalah bentuk tindakan kemanusiaan yang muncul dari lubuk hati.

“Alhamdulillah bantuan ini kami berikan kepada bapak ibu yang belum tersentuh oleh bantuan, semoga apa yang kami berikan bisa membantu meringankan serta bisa melengkapi kebutuhan bapak ibu,” ujar Ketua Eka Putra Noho.

Lebih lanjut mekanisme penyerahan bantuan Sembako tersebut tetap diatur sesuai dengan protokoler kesehatan, dianjurkan cuci tangan tangan, menjaga jarak dan memakai masker.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker